Senin, 17 September 2018

[INDOSUB] Level Up Project Season 1

LEVEL UP! PROJECT SEASON 1 (COMPLETED)
- FOLLOW IG @BAOZIBAECHU -

SEMUA VIDEO HANYA DIUPLOAD DI IG TV BAOZIBAECHU! SELAIN DARI ITU HARAP LAPOR KE ADMIN VIA DM DI INSTAGRAM ATAU TWITTER

⛔TIDAK MENERIMA REQUEST UPLOAD ID GOOGLE DRIVE, MEGA, YOUTUBE DLL. VIDEO SUB BAOZIBAECHU HANYA TERSEDIA DI AKUN IG TV BAOZIBAECHU

❗SEMUA UPDATEAN PINDAH KE WEBSITE baozibaechu.com ❗


Episode 1 :
- Part 1
- Part 2 
- Part 3 

Episode 2 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3

Episode 3 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3

Episode 4 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3

Episode 5 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3

Episode 6 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4
- Part 5
- Part 6

Episode 7 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4
- Part 5
- Part 6


Hurray! Akhirnya Season 1 udah selesai
Makasih yang udah mau nunggu dan nonton dari awal hehe


*DILARANG KERAS MENGUPLOAD ULANG VIDEO SUB DARI BAOZIBAECHU

99 komentar:

  1. Min ini belum ada lanjutannya?

    BalasHapus
  2. Maaf semuanyaaaa, aku baru mau lanjutin episode 7 karena kemarin aku sempat kecelakaan hiksss padahal tinggal dikit terus d upload. Makasih yang udah mau sabar nunggu 😘😘😘

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Hurray.... Season 1 udah selesai akhirnyaaaaa.... Makasih untuk kalian yang udah sempat nonton dan nunggu. Semoga kedepannya bisa terus bikin sub buat kalian terutama Luvies 😘😘😘
    Next Season 2 udah 30% nih dibuat. Kalo jadi aku langsung upload lagi 🙆🙆

    BalasHapus
  5. Cara nonton di mega gimana kak? Kok Gabisa 😥

    BalasHapus
  6. Gk bisa di mega min😢
    Google drive plss dong

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Kak yg season ini bukannya ada bonusnya ya, yg mereka main flying fox kalok gk salah

    BalasHapus
  9. Yey akhirnya selesai juga 🎉

    BalasHapus
  10. Ditunggu min season 2 nya 😊

    BalasHapus
  11. Akhirnya ktemu jg blog nya stelah hilang dri peredaran yutub hihi :') thank yu so much min! :*

    BalasHapus
  12. Maaf untuk semua, LUP Season 2 hiatus dlu krn filenya hilang semua *aku jadi bingung

    Rata2 file asli udah ga ada di yutub jadi mesti cari yang benar2 ori video aslinya. Mohon tetap tunggu yah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih min aq dpt link yg raw nya ver 50menit hehe .. aq gk maksa buat cepet2 krena admin jg nge sub exo ladder.. aq setia mnunggu kok :'v
      Jaga ksehatan yah min & fighting!! ^^

      Hapus
    2. Oh iya link nya lupa :'v http://kshow123.net/show/level-up-project-season-2/

      Hapus
  13. KAKAK EXO LADDER 2 NYA KOK GADA:((((SEDIH AKU:333

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooohh kirain aku aja yg erorr.. iya kenapa ga ada yaa:(((
      Aku barusan mau liat udah ada ato belum eps 8 ny tapiii malahhh tak ada

      Hapus
  14. Kakk EXO ladder season 2 nya dihapus kah? Padahal kemaren seneng banget loh udah ketemu huhuu

    BalasHapus
  15. Min kok exo ladder season 2 ny gada,, aku ini kan idah simpan d bookmark.. eehh pas mau liat udah ada update eps 8 ato belum tapi malah "maaf laman i i tidak ada" 😭😭

    BalasHapus
  16. Eonni kenapa gak bikin exo leadder seasson 1 in japan??

    BalasHapus
  17. yang exo cbx? bikin aja eonni banyak yang mau liat lho,,bikinya mulai episode 26 aja soalnya di episode 26 udah nggak ada sub nya di subscene

    BalasHapus
  18. makasih banyak kak,kalo bisa season 2 sama season 3 juga .........love you

    BalasHapus
  19. Thank you kak untuk subtittle nyaa🤗, lanjut Season 2 sama Season 3 ya aku tunggu💞

    BalasHapus
  20. Kak yg secret sister dong yg ada seulginya sama Sunmi... thanks

    BalasHapus
  21. Kakk ini aku baru mau nonton lagi kok gabisa ya??

    BalasHapus
  22. Kak season 2 nya kapan di upload udah gk sabar nih

    BalasHapus
  23. setelah sekian lama aku nyari episode level up project full sub indo, akhirnya sekarang ketemu juga.. thanks kak

    BalasHapus
  24. Kak season 2 nya ditunggu ya

    BalasHapus
  25. Season 2 nya masih proses kah?

    BalasHapus
  26. Min kapan season 2 diupload??

    BalasHapus
  27. Kak, kok yg dari ep2 sampe habis ga bisa di download??

    BalasHapus
  28. Ada yg tau link season 2 nya?

    BalasHapus
  29. KAK KAPAN SEASON 2 DIUPLOAD UDAH NUNGGU SEJAK BULAN MEI

    BalasHapus
  30. Sepertinya untuk season selanjutnya gak ada harapan 😔

    BalasHapus
  31. Season 2 nya kapan diupload min?

    BalasHapus
  32. MIN season 2 dong min... tolong jangan gantung:(

    BalasHapus
  33. Min season selanjutnya 😭😭

    BalasHapus
  34. Season 2&3 dong min pliss 😂😂

    BalasHapus
  35. Kak,makasih buat subtitle nya sebelumnya. Sedang menunggu season 2 nya...

    BalasHapus
  36. Berharap banget kk season 2 di up

    BalasHapus
  37. Ini berapa mb yah kok aku download ga selesai selesai

    BalasHapus
  38. Akirnya ada juga yg nge sub indo,thank you...di tunggu saeson 2&3 nya

    BalasHapus
  39. ayo ka season 2 nyaaa penasaran nihhh

    BalasHapus
  40. Gak ada perkembangan dan tanggapan pemirsah

    BalasHapus
  41. Kapan nih lanjut 2 dan 3 udah lama banget nunggunya

    BalasHapus
  42. Ukurannya gede banget 😭, apa gk bisa 360p kak?

    BalasHapus
  43. Season 2 nyaa blm ada yaa kak? Nunggu nihh

    BalasHapus
  44. terusin min pensi kah nguploadnya

    BalasHapus
  45. Please min season!2 aku Udah nyari Kemana" gk ada season 2min.cuma disini. Harapanku. Gk papa. File. Nyta gede yg penting. Ada

    BalasHapus
  46. DITUNGGU SEASON LANJUTANNYA MIN

    BalasHapus
  47. Min season 2 belum jadi ? Dah gk sabar nih mau nonton

    BalasHapus
  48. min ini yg Level Up S.1 eps. 2 kok susah ke download ya?

    BalasHapus
  49. Kak level up season 2 :( semogaa cepet di up ya kak

    BalasHapus
  50. HALO SEMUANYA MAAFKAN BARU MUNCUL KE PERMUKAAN BLOG INI HEHEHE.. JADI SEBENARNYA KEMARIN AKU DOWN BUAT NGESUB KARENA BANYAK YANG UPLOAD ULANG VIDEO SUB DARI BAOZIBAECHU. TAPI SEKARANG AKU MEMUTUSKAN UNTUK MELANJUTKAN LAGI UNTUK LUP SEASON 2 CUMA ADA DI IG TV BAOZIBAECHU YAH. TETAP UPDATE DI SINI DAN LINKNYA AKU SHARE TAPI CUMA DI IG TV JADI JANGAN MINTA UPLOAD DI GOOGLE DRIVE, MEGA, APALAGI YOUTUBE HEHE. MAKASIH YANG SUDAH KASI SUPPORT DAN NUNGGUIN SUB INDO DARI BAOZIBAECHU ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama instagramnya apa kak?

      Hapus
    2. Kak ig nya jangan di private dong :(

      Hapus
    3. MINNN JANGAN DI PRIVAT DONG IGNYA AKU MAU NNTN REVELUP S1 NIH HUHU:(

      Hapus
    4. Tolong acc ig dong minn, mau nonton :'(

      Hapus
  51. Ka sekarang udah dihapus ya link yang di instagram? Padahal aku belom selesai nonton season 1 :'(

    BalasHapus
  52. Kak linknya gabisa di buka tautannya rusak katanya:(

    BalasHapus
  53. KAK AKU MAU NONTON REVELUP S1 KAKKK ACC AKU DONG:(

    BalasHapus
  54. Kak download level up no subtitle nya dimana

    BalasHapus
  55. Kak knp linknya gk bisa dibuka

    BalasHapus
  56. Min tolong buka ig dong aku udah follow akun mimin

    BalasHapus
  57. Min tolong buka ig dong . Aku udah follow akun mimin

    BalasHapus